Mahasiswa Baru Diberi Pemaparan materi Dengan Tema Tantangan dan peluang Mahasiswa dalam Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0

 Tantangan dan peluang Mahasiswa dalam Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0


Artificial Intelligence (AI) adalah kecerdasan buatan yang ditambahkan kepada sistem yang bisa diatur dalam konteks ilmiah atau bisa disebut juga intelegensi artifisial atau hanya disingkat AI,didefinisikan sebagai kecerdasan entitas ilmiah. Dengan menggunakan AI mahasiswa dapat mempermudahkan mahasiswa untuk mengerjakan tugas dari dosen maupun untuk mengerjakan tugas akhir atau skripsi.


Sekarang sudah zaman yang sangat moderen semua bisa di lakukan hanya dengan berbicara,kita sebagai generasi selanjutnya harus bisa memanfaatkan teknologi dan kita juga jangan sampai di setir oleh teknologi (AI) kita sebagai mahasiswa harus memanfaatkan teknologi dengan baik banmyak aplikasi unuk mengerjakan tgas tugas kuliah hinga skripsi.

Fakta AI (Artificial Intelligent) adalah kecerdasan buatan bukan kecerdasan sesungguhnya, penggunaan AI berlebihan berarti meragukan kecerdasan kita, keterbatasan AI dalam akses data dan penggunaan bahasa. Menggunakan AI secara etis, jadikan AI sebagai asisten agar mengerjakan tugas lebih produktif.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa Baru Diberi Pemaparan Materi Dengan Tema Indonesia Emas

Membangun mahasiswa menjadi sense of belogingnproduktif dan inovatif untuk masa depan

PROSES PELAYANAN KESEHATAN