Mahasiswa Baru Diberi Pemaparan Materi dengan Tema Strategi Menumbuhkan Critical Thingking Ability Untuk Menemukan Solusi Terbaik

Strategi Menumbuhkan Critical Thingking Ability Untuk Menemukan Solusi Terbaik

Pemateri ke-5 diisi oleh Bapak Ir. Arief Abdurohman,S.T.,M.T. badan pusat statistik mencatatat angka partisipasi kasar perguruan tinggi (APK-PT) yang menggambarkan pendidikan tinggi pada tahun 2021
baru sekitar 31,18%. Tertinggal dibandingkan Malaysia yang mencapai 50% dan Singapura yang lebih dari 70%. Kesempatan Emas Demografi Indonesia 2020-2035 Semakin kecil angka Dependency Ratio-semakin besar proporsi usia produksi-semakin tinggi prokduktivitas ekonomis.

usia produktif lebih banyak di indonesia dari pada negara negara maju,kebanyakkan negara maju tidak terlalu mementingkan pendidikan sangat sulit pendidikan di sana.ini bisa menjadi peluang untuk negara kita semakin maju untuk menyaingi negara negara maju.

kita beruntung tinggal di indonesia yang masi memikirkan pendidikan hingga menjenjang perguruan tinggi .kita sebagai mahasiswa harus mempunyai pemikiran yang kritis dan bermanfaaf unuk orang sekitar sebagai mahaswa kita juga dituntut maju dalam hal akademik. 

  1. Sosial Media :
  2. Facebook: https://www.facebook.com/unusaofficialfb
  3. Instagram: https://www.instagram.com/unusa_official/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa Baru Diberi Pemaparan Materi Dengan Tema Indonesia Emas

Membangun mahasiswa menjadi sense of belogingnproduktif dan inovatif untuk masa depan

PROSES PELAYANAN KESEHATAN