Mahasiswa Baru Diberikan Pemaparan Materi Tentang Mahasiswa Bebas Narkoba Untuk Mendukung Generasi Rahmatan Lil Alamin Unusa

Mahasiswa Bebas Narkoba Untuk Mendukung Generasi Rahmatan Lil Alamin Unusa



Ibu Sri Artanti S.Sos mengatakan bahwa "Dimasa sekarang masih sering kali dijumpai adanya kasus peredaran narkoba yang beredar dikalangan remaja contohnya mahasiswa. Bapak Presiden Indonesia yaitu Bapak Jokowi mengatakan bahwa indonesia darurat narkoba sejak tahun 2015 biasa dibilang (8 tahun indonesia darurat narkoba)".

Narkoba juga telah menyerang anak anak di bawah umur karena di usia tersebut sangat rentan untuk  ingin mencoba hal hal baru.dan maraknya pertumbuhan narkoba di indonesia juga karena oknum yang tidak bertanggung jawab akan memicu pembebasan pengedar narkoba. 

Geografis yang terbuka menyebabkan narkoba masuk dan menyebar diseluruh wilayah indonesia, peredaran gelap narkoba bukan hanya menyasar orang dewasa dan remaja melainkan juga anak anak.Kerugian yang timbul akibat penyalahgunaan narkoba mencapai 84,7 triliyun rupiah (biaya Privat & sosial). Sistem penegakkan hukum yang belum mampu memberikan efek jera kepada penjahat narkoba.Ibu Sri Artanti S.Sos "Modus operandi dan variansi jenis narkoba yang terus berkembang".


  1. Facebook: https://www.facebook.com/unusaofficialfb
  2. Instagram: https://www.instagram.com/unusa_official/



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa Baru Diberi Pemaparan Materi Dengan Tema Indonesia Emas

Membangun mahasiswa menjadi sense of belogingnproduktif dan inovatif untuk masa depan

PROSES PELAYANAN KESEHATAN